<i>Titanic</i> akan rilis kembali pada Februari 2023 di bioskop-bioskop kesayangan Anda/Net
Titanic akan rilis kembali pada Februari 2023 di bioskop-bioskop kesayangan Anda/Net
KOMENTAR

MERAMAIKAN Hari Kasih Sayang, film Titanic dikabarkan akan kembali menyapa penggemarnya pada Februari 2023. Setelah tayang pertama kali pada 1997, film ikonik ini mendapat sambutan luar biasa dari penggemarnya. Jadi tidak heran, jika banyak penggemar yang senang film ini akan dirilis ulang.

Menurut rilis yang masuk ke redaksi Farah.id, trailer dan poster untuk perilisan ulang film karya pemenang Academy Award James Cameron, dalam rangka hari jadinya yang ke-25, telah tersedia. Film ini akan hadir kembali di bioskop dalam waktu dekat.

Titanic akan dirilis ulang ke bioskop dalam versi 3 dimensi 4K HDR dan high-frame rate. Film yang dibintangi oleh pemenang Oscar Leonardo DiCaprio dan Kate Winslet ini memberikan kisah roman epic penuh aksi yang berlatarkan pelayaran perdana naas unsinkable Titanic atau Titanic yang tidak dapat tenggelam, yang pada masa itu merupakan objek bergerak terbesar yang pernah dibuat.

“Ini akan menjadi film terbaik lainnya yang bisa Anda saksikan di bioskop pada 2023,” kata James Cameron.

Titanic memenangkan 11 Academy Awards sebagai Film Terbaik, Sutradara Terbaik, Sinematografi Terbaik, Penyunting Film Terbaik, Penyutradaraan Seni-Penyutradaraan Set Terbaik, Desain Terbaik, Skor Drama Asli Terbaik, Lagu Asli Terbaik, Suara Terbaik, Efek Suara Terbaik, Pengeditan dan Efek Visual Terbaik.

Setelah dirilis pertama kali pada 1997, film tersebut menjadu juara box office global nomor 1 sepanjang masa dan saat ini menjadi film terlaris ketiga di dunia.

Paramount Pictures dan 20th Century Studios mempersembahkan A Lightstorm Entertainment Production, dengan bintang Leonardo DiCaprio, Kate Winslet, Billy Zane, Kathy Bates, Frances Fisher, Bernard Hill.

Kemudian Jonathan Hyde, Danny Nucci, Gloria Stuart, David Warner, Victor Garber, dan Bill Paxton.

Ditulis dan disutradarai oleh James Cameron, film ini diproduksi oleh Cameron dan Jon Landau, dengan Rae Sanchini sebagai produser eksekutif.

Well Sahabat Farah, siap untuk menyaksikannya lagi?




Film Dokumenter “Harta Tahta Raisa” Siap Tayang 6 Juni 2024: Kisah Komitmen dan Kerja Keras Raisa Andriana yang Menginspirasi

Sebelumnya

Potret Aishameglio Putri Duta Yang Kini Jadi Backing Vocal Sheila on 7

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Entertainment